Basement x Nike Air Max 90 ‘City Series’ adalah paket terbaik dari gambar 2019

0 Comments

melalui Nike
Setelah peluncuran SB Dunk pada tahun 2017, orang -orang bertanya -tanya kapan ruang bawah tanah akan meluncurkan collab lain dengan merek Swoosh, nah sekarang saatnya. Basement x Nike Air Max 90 ‘City Series’ ada di sini dan merayakan 3 kota paling penting dalam timeline basement.

Pertama dalam paket adalah ‘Glasgow’, merayakan kota Skotlandia dengan ‘abu -abu tua’ dan atas yang tahan air, ini sangat dibutuhkan di kota hujan ini. Membanggakan lidah kulit ‘oranye yang aman’ dan tab swoosh dan tumit retroreflektif. Hit yang hidup ini memberi penghormatan untuk menempatkan kerucut lalu lintas kepala patung Duke of Wellington di pusat kota Glasgow.

Selanjutnya adalah colourway ‘Manchester’. Kali ini kami memiliki sepatu kets yang benar -benar pingsan dengan hit yang hidup dari neon kuning yang tersebar di sekitar bagian atas. Puncak warna cerah ini dapat dilihat di swoosh dan lidah permata. Dibulatkan dengan anyaman yang terinspirasi teknis dan panel 3m hitam ke tumit.

Akhirnya, ruang bawah tanah memilih kota London. Datang dengan 5 nada abu -abu yang berbeda di bagian atas, ini diimbangi dengan nada alami yang digunakan pada satuan tunggal. Juga menampilkan swoosh yang dapat dilepas datang dalam banyak warna dan bahan, sneaker ini adalah puncak dari paket.

Basement x Nike Air Max 90 ‘City Series’ diluncurkan sepanjang Oktober dan akan tersedia di pedagang terpilih serta sneakr Nike. Tetap terkunci kepada vendor tunggal untuk semua berita dan rilis terbaik dari komunitas sneaker.

Gambar melalui Nike

Leave a Reply

Your email address will not be published.